Friday, November 14, 2014

Aroma Premiership

SERBIA VS DENMARK
LAGA di Grup I kualifikasi Euro 2016, sabtu (15/11) dini hari, di stadion FK Partikel, bak partai final bagi SERBIA dan DENMARK.
Tuan rumah wajib menuai tiga angka jika tak ingin terus terjerembab di papan bawah.
    Sedangkan bagi DENMARK, laga ini menjadi momen untuk bangkit setelah digasak Portugal. Ambisi kedua tim untuk mendapatkan tiga angka membuat pertarungan bakal berlangsung ketat. Kekuatan atau materi pemain di kedua kubu yang sangat merata. Satu lagi, tak ada lagi informasi rahasia.
       Sebagian penggawa SERBIA dan DENMARK sedang atau pernah meniti karier di arena Premiership. Di kubu tuan rumah, nama Lazar Markovic, Alessandro Solaris dan Dusan tadi tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar Premier League. Begitu juga aksi Christian Eriksen saat menjadi playmaker bagi Tottenham hotspur.
     Selain empat pemain diatas, serbia masih memiliki Beranilah Ivanov (Chelsea) dan Matikan Nasrani (Main City). Belum cukup, alumni Liga inggris juga menempel pada kiper Vladimir Stojkovic (Eks Wigan Athletic), Dusko Tosi ( Eks Potensinya) dan Zoran Tosi (Eks MU).
     Tim tamu punya dua penggawa yang masih berkarier di Inggris, yakni kiper Kasper Schmeichel dari Leicester City.  Dan William Kvist (Wigan Athletic). Di jajaran pensiunan ada bek tengah Lars Jocobsen (Eks blackburn dan west Ham), Daniel Jagger (eks Liverpool) dan Nicklas Webster (eks Arser).
      Tak pelak, komposisi pemain tersebut memberi aroma Britania Raya di lapangan. Namun pelatih Serbia Dick Advocaat menjamin tidak seratus persen timnya akan seperti itu. "Kami akan menampilkan sisi berbeda, karena memang tiga angka sangat penting untuk terus eksis dan bersaing dengan Denmark serta Portugal," tegas Advocaat, di lamanya situs resmi Federasi sepakbola Serbia www.fas.rs, kemarin.
       Ucapan sang Meneer juga berlaku untuk tim pendatang. Gelandang Denmark, Lasse Schone mengakui beberapa dari penggawa Serbia juga pernah bersamanya di Eredivisie alias Liga Belanda. Namun, ia memastikan timnya akan memainkan pola sendiri.

0 comments:

Post a Comment