Tuesday, October 20, 2015

Surat Lamaran



Padang, 2 Oktober 2015

Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.

Kepala Sekolah

di

Sumatera Utara


Dengan hormat, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                             : Amelia Hartati
Jenis Kelamin                 : Perempuan
Tempat/Tanggal Lahir     : Ujung Gading, 24 Agustus 1992
Pendidikan Terakhir       : D3 Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan
Alamat                           : Jl. belibis
HP                                 : 0857 1234 5678

Dengan ini memohon kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai Staff Tata Usaha di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, bersama surat ini saya lampirkan:
1.        Pas Foto Terbaru 4 x 6 sebanyak 2 lembar
2.        Foto Copy KTP sebanyak 1 lembar
3.        Foto Copy Ijazah
4.        CV
5.        Foto Copy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar
6.        Foto Copy Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilegalisir sebanyak 1 lembar
7.        Foto Copy surat keteranngan dokter
8.        Foto Copy AK/1
9.        Foto Copy Akta Kelahiran
10.    Surat izin dari orang tua
Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/Ibu. Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih. 

Hormat saya,




                                                                                                             Amelia Hartati

0 comments:

Post a Comment